Polsek Batee Melaksanakan Curhat Pagi

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli. Selasa 02 Januari 2024 sekira bertempat di Warkop sensor GP. teupin raya Kec. Batee Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan pagi Curhat Bersama Kanit Samapta Polsek Batee, dalam rangka Menyampaikan masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Batee Polres Pidie”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Personil Polsek Bate Aipda Munir Selaka Kanit Samapta Polsek Batee Tokoh masyarakat Kec. Batee, Perwakilan Nelayan Kec. Batee, Tokoh Pemuda Kec. Batee dan Perwakilan masyarakat Kec. Batee.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Munir menyampaikan kepada para Tokoh masyarakat supaya dapat menjaga Bersama terkait Harkamtibmas. Kedepan sama-sama dapat menjaga Kamtibmas demi kenyamanan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Batee juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia ke no Hp Bhabinkamtibmas Batee, demi menjaga Harkamtibmas di wilkum polsek Batee.

Penyampaian dari salah satu masyarakat menjelaskan mengenai peningkatan patroli di malam hari sehingga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas bisa terasa aman dan nyaman.

About Indra Humas

Check Also

Gerak Cepat Polisi bersama TNI Bantu Warga Tangse Yang Terdampak Longsor

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah personel Polsek Tangse Polres Pidie yang dipimpin langsung oleh Kapolsek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!