Jamin Keamanan Masyarakat, Polres Pidie Gelar Apel Gabungan Malam Tahun Baru 2024

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie gelar apel pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2024 di lapangan apel Mapolres Pidie, Minggu, 31 Desember 2023.

Apel gelar pasukan diikuti ratusan personel Gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan unsur terkait lainnya.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH yang di wakili Kabag Ops, AKP H. G Tanjung, SH saat apel gelar pasukan menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan malam tahun baru.

“Kita harus antisipasi segala potensi gangguan kamtibmas, seperti aksi terorisme, premanisme, tindak kejahatan konvensional, dan peredaran narkoba,” katanya usai apel pasukan.

Ia berpesan kepada seluruh Personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, mengedepankan humanisme, meningkatkan kepekaan potensi gangguan kamtibmas dan bersinergi dengan stakeholder yang berada di masyarakat dengan tidak melanggar hukum dalam melaksanakan tugas.

“Saya perintahkan semua personel untuk melaksanakan dengan humanis, ikhlas dan meningkatkan kepekaan terhadap gangguan Kamtibmas dan sinergi dengan stakeholder terkait,” ungkap AKP H.G Tanjung, SH.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!