Polsek Indrajaya Melaksanakan Apel Pagi Rutin

Tribratanewspolrespidie.id /

Personil Polsek Indrajaya melaksanakan Apel pagi rutin di pimpin oleh  Aiptu Musriadi Selaku Kasium Polsek Indrajaya. Jum’at, 29/12/2023.

Adapun arahan yang disampaikan antara dalam apel tersebut, sebelumnya ucapan terima kasih kepada seluruh rekan anggota yang telah melaksanakan apel pagi tepat waktu dan tolong dipertahankan.

Di ingatkan kembali kepada rekan-rekan pers tingkatkan ke disiplinan baik dalam hal apel maupun dalam hal tugas. Jaga kebersihan mako serta di cek kembali  barang2 inventaris pada saat serah terima  penjagaan dan penampilan individu.

Tingkatkan semangat didalam dinas, hindari pelanggaran / pidana sekecil apapun. Diharapkan bagi Personil Polsek Indrajaya jangan ada yang menggunakan narkoba, dan mencoba-coba karena Narkoba dapat menghancurkan kesehatan, ekonomi dan keluarga. Ingat anak dan keluarga. Sanksi bagi anggota Polri yang menggunakan Narkoba sudah jelas.

Bagi Personil Polsek tolong tingkatkan apel, Jaga kekompakan dan jaga hubungan silaturahmi sesama rekan2 Dan jaga kesehatan.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!