Pagi Curhat, Kapolsek Sakti Terima Masukan Dari Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Sabtu 23 Desember 2023, bertempat di warkop Bonar Kopi Gp. Pasar Kota Bakti Kec. Sakti Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan Pagi Curhat bersama Personil Polsek Sakti, dalam rangka menyampaikan masukan dan keluhan masyarakat terkait tindak kejahatan dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sakti Polres Pidie”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  dan Personil yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sakti diwakili oleh KA SPKT II Aipda Rahmadsyah dan tokoh masyarakat setempat.

Berikut Hasil Rangkuman Kegiatan Pagi Curhat hari ini yaitu, Peningkatan rasio patroli kepolisian/gabungan guna pencegahan terjadinya ancaman dari Guantibmas.

Memberikan pandangan Hukum serta menyarankan kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dan saling bertukar informasi terkhusus yang dapat menggangu stabilitas/kamtibmas.

Mengingat cuaca panas, tidak lupa memberikan edukasi terkait antisipasi terjadinya Karhutla khusus dalam Kec. Sakti. Menyampaikan dan menepis/meluruskan berita-berita _Hoax_ yang beredar di masyarakat.

Demi terwujudnya Sitkamtibmas yang kondusif, kepolisian dan masyarakat untuk sama-sama dapat peduli dengan lingkungan di sekitarnya.

Personil Polsek Sakti juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia ke no Hp Kapolsek Sakti, demi menjaga dan terpelihanya Kamtibmas yang kondusif dalam wilkum Polsek Sakti.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!