Jumat Curhat dengan Kapolsek, Masyarakat Kembang Tanjung Keluhkan Hewan Ternak Berkeliaran

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam kegiatan jumat curhat yang digelar di Warkop Gampong Tanjung, Kecamatan Kecamatan Kembang Tanjung, Pidie, masyarakat setempat mengeluhkan tentang hewan ternak berkeliaran kepada Kapolsek Kembang Tanjung Ipda Muslim, Jumat (22/12/2023) pagi.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Kembang Tanjung Ipda Muslim mengatakan, masyarakat setempat mengeluhkan tentang hewan ternak yang bebas berkeliaran, sehingga rawan kecelakaan lalu lintas dan banyak kotoran hewan ternak terlihat di atas aspal jalan, terutama pada malam hari.

Kemudian, ada juga warga yang menyampaikan dan mengharapkan kepolisian meningkatkan patroli antispasi gangguan Kamtibmas terutama masalah kenakalan remaja,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Muslim juga menyampaikan, bahwa keluhan maupun masukan dari masyarakat akan ditindaklanjuti dengan berkordinasi dengan unsur Muspika Kembang Tanjong, dan mengharapkan masyarakat dapat menbuat qanun gampong sehingga masyarakat tidak lagi melepas hewan ternaknya.

“Terkait masalah kenakalan remaja, Polsek Kembang Tanjung nantinya akan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Kembang Tanjung, sebut Ipda Muslim.

Selain Kapolsek Kembang Tanjung, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa GampongbTanjung, Keuchik serta para tokoh masyarakat Kecamatan Kembang Tanjong.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!