Personil Polsek Mila Menghadiri Musrenbangsus GP. Blang Cut Kec. Mila

Tribratanewspolrespidie.id /

Jum’at 15 Desember 2023 bertempat di Meunasah Gp. Blang Cut Kec. Mila Kab. Pidie, telah di laksanakan kegiatan Musrenbang Khusus Gampong Blang Cut Kec Mila tahun 2024, dengan melakukan Diskusi, Evaluasi dan mendengar masukan serta berbagi peran dan saling mendukung dalam Kegiatan perencanaan pembagunan Gampong Blang Cut Kec. Mila Kab. Pidie.

Kegiatan dihadiri diantaranya Kepala Desa Gampong Blang Cut Nyak Musa, Sekdes Gampong Blang Cut Rijatul Muslim, Kapus Mila Yunita, Skm, Personil Polsek Mila, dan Personil Koramil Mila.

Adapun tujuan diadakan pertemuan tersebut untuk koordinasi / Usulan dan rencana pembangunan Gampong Blang Cut Kec. Mila, Melakukan validasi dengan warga Bagi Calon  penerima BLT  antara perangkat Gampong dengan warga Gp. Blang Cut Kec. Mila terkait dalam melaksanakan komitmen bersama dalam berbagi peran dan saling mendukung dalam rangka Usulan Musrembang khusus.

Melakukan penyamaan persepsi dan pemahaman Usulan Untuk Pembagunan Gampong Blang Cut Kec. Mila. Kab. Pidie. Kegiatan Rapat Musrenbangsus tahun 2024 tersebut  selesai pada pukul 11.00 wib, situasi berjalan dalam keadaan aman dan baik.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!