Polsek Sakti Melaksanakan Curhat Pagi Bersama Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 12 Desember 2023 sekira bertempat di warkop Bonar Kopi Gp. Pasar Kota Bakti Kec. Sakti Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan Pagi Curhat bersama Personil Polsek Sakti, dalam rangka menyampaikan masukan dan keluhan masyarakat terkait tindak kejahatan dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya dengan tema _”Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sakti Polres Pidie”.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Tokoh masyarakat, Toda/toga dan Tokoh Pemuda serta Personil Polsek Sakti.

*Berikut Hasil Rangkuman Kegiatan Pagi Curhat hari ini yaitu :*

Peningkatan rasio patroli kepolisian/gabungan guna pencegahan terjadinya ancaman dari Guantibmas.

Memberikan pandangan hukum serta menyarankan kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dan saling bertukar informasi terkhusus yang dapat menggangu stabilitas/kamtibmas;

Mengingat cuaca panas, tidak lupa memberikan edukasi terkait antisipasi terjadinya Karhutla khusus dalam Kec. Sakti, menyampaikan dan menepis/meluruskan berita-berita _Hoax_ yang beredar di masyarakat.

Demi terwujudnya Sitkamtibmas yang kondusif, kepolisian dan masyarakat untuk sama-sama dapat peduli dengan lingkungan di sekitarnya.

Personil Polsek Sakti juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia ke no Hp Kapolsek Sakti, demi menjaga dan terpelihanya kamtibmas yang kondusif dalam wilkum Polsek Sakti.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 09.10 WIB, situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!