Kapolsek Mutiara Hadiri Kegiatan Himbauan dan Sosialisasi Kamtibmas

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 11 Desember 2023 sekira bertempat di Meunasah Gp. Ribeun Busu  Kec. Mutiara Kab. Pidie, Muspika Kec. Mutiara, Kapolsek dan Personil Polsek Mutiara menghadiri pelaksanaan Himbauan dan  Sosialisasi Kamtibmas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Mutiara Ipda Yusman Ayub, Danramil 09 Mutiara Kapten Inf Dwi Santosa, Camat Mutiara Saiful Amri, SE.MM, Personil Polsek Mutiara, Keuchik Gp. Ribeun Busu, Tuha Gampong, Tokoh masyarakat dan masyarakat Gp. Ribeun Busu.

Dalam kegiatan tersebut Muspika  Kec. Mutiara memberikan Himbauan, agar masyarakat Ribeun Busu Kec. Mutiara untuk Sama-sama mencegah terjadinya Guantibmas dalam Wilkum Kec. Mutiara.

Untuk dasar hukum dalam pelaksanaan Kamtibmas Sesuai dengan Undang-Undang Kepolisian No.2 Thn 2002 Dan Qanun No.9 Thn 2008. Agar warga Masyarakat  mentaati Aturan Pemerintah sehubungan dengan menjaga Kamtibmas Dilingkungannya secara Bersama-sama.

Agar Masyarakat selalu menaati semua peraturan yang telah ditetapkan oleh Pememerintah. Kegiatan Sosialisasi tersebut berakhir pada pukul 16.00 Wib, Situasi berjalan Aman dan baik.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!