Kapolsek Glumpang Tiga Imbau masyarakat jangan takut melaporkan kriminalitas

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polsek Glumpang Tiga Polres Pidie melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan sejumlah tokoh masyarakat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Maksum, SH, MH, yang dilaksanakan di warung kopi Mie Arang Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie. Jumat Pagi (24/11/2023)

Kegiatan bertajuk Jum’at Curhat ini adalah salah satu program Polri untuk mendengar langsung curahan hati (Curhat) dan aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di tengah masyarakat serta terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Glumpang Tiga.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pidie melalui Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Maksum, SH, MH mengajak para tokoh masyarakat dan tokoh agama di kecamatan Glumpang Tiga untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama rangkaian tahapan pelaksanaan pemilu 2024.

Kalau ada persoalan yang butuh di tindak lanjuti oleh pihak Kepolisian Polsek Glumpang Tiga tolong hubungi nomor handphone Kapolsek Glumpang Tiga di Nomor 08126902458. kita akan respon setiap pengaduan dari masyarakat,” kata Iptu Maksum, SH, MH.

Kapolsek Glumpang Tiga juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama mendukung program dari pemerintah untuk menjaga Kamtibmas dengan cara mengaktifkan kembali pos kamling di daerah masing-masing. Kegiatan Jum’at Curhat ini selain mendengarkan keluhan dari masyarakat, juga bisa sebagai ajang silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat,” ucap kapolsek Glumpang Tiga

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan tokoh masyarakat mengatakan kesiapan mereka dalam mendukung Pemilu Damai di Kecamatan Glumpang Tiga demi untuk terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!