Personil Polres Pidie Melaksanakan Pendataan dan Pengecekan Spanduk/baliho

Tribratanewspolrespidie.id /

Rabu 22 November 2023 Personil Unit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Pidie telah melakukan pendataan dan pulbaket terhadap usaha percetakan spanduk/baliho yang ada diwilayah hukum Polres Pidie.

Adapun tempat usaha percetakan spanduk yang telah di lakukan pengecekan adalah sebagai berikut :

Percetakan toko 5M, Jln. Prof A. Majid Ibrahim Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, milik sdr. Abdullah Umar, 60 thn, Gp. Asan Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, No Hp 082365562843

Percetakan toko king studio, Simpang 4 Kocin Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, milik Sdr. Muhammad, 52 thn, Gp Ceurucok Timu Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie, No Hp 0811682211

Terhadap pengelola usaha percetakan  tersebut di atas juga telah dilakukan wawancara dengan hasil sebagai berikut :

Pengelola usaha percetakan tersebut diatas menjelaskan sampai sejauh ini tidak ada pihak-pihak serta perorangan maupun kelompok yang hendak mencetak bendera bulan bintang serta spanduk berisi narasi provokasi terkait kebijakan pemerintah maupun spanduk ttg  Provokasi oleh Simpatisan ASNLF (Aceh Sumatera Nasional Liberation Front) yang berisikan pemisahan Aceh dari NKRI.

Selanjutnya Personil Sat Intelkam Polres Pidie mengajak dan menghimbau kepada para pengelola usaha percetakan yang ada dalam Wilkum Polres Pidie agar dapat menolak permintaan/Orderan pembuatan spanduk yang berisikan narasi provokasi dari pihak manapun yang dapat memperkeruh suasana kondusif yang ada di wilkum Polres Aceh Pidie, disamping itu pers Sat Intelkam Polres Pidie menghimbau kepada para pengelola usaha percetakan agar tidak ragu-ragu menghubungi pihak Sat Intelkam Polres Pidie apabila nantinya ada pihak tertentu baik peorangan maupun kelompok yang meminta atau memaksa untuk mencetak bendera bulan bintang atau  membuat spanduk yang mengandung unsur provokasi terutama terkait pemisahan Aceh dari NKRI yang di sinyalir dilakukan oleh Pihak yg mengaku ASLNF ( Aceh Sumatera National Liberation Front).

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!