Kapolres Pidie Hadiri Pelepasan dan Pemberangkatan Kafilah MTQ Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Pj Bupati Pidie melepas keberangkatan Kafilah Pidie untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXVI tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Simeulue yang berlangsung di pendopo Bupati Pidie, selasa (21/11/2023) sore.

Acara ini juga dihadiri Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, Dandim 0102/Pidie Lerkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han, Plt Sekda Pidie Drs. Samsul Azhar, Asisten II Ir. Tarmizi, Para Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Syari’ah Islam Kab Pidie, Kepala Dinas Badan Dayah, Para Peserta dan Pelatih MTQ Kabupaten Pidie serta tamu undangan.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK secara terpisah memberikan dukungan agar kontingen kafilah Kabupaten Pidie dapat memberikan penampilan terbaik dalam perlombaan MTQ ke XXVI Tahun 2023 di Kabupaten Simeulue

“Dalam kesempatan ini, perlu diapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh seluruh pihak terkait, termasuk pelatih kafilah Kabupaten Pidie. Mereka telah bekerja keras untuk mempersiapkan kontingen sehingga siap menghadapi persaingan yang ketat dalam MTQ ke XXVI Tingkat Provinsi Aceh yang di laksanakan di Kabupaten Simeulue” ujar Kapolres Pidie.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!