Kapolres Pidie Menghadiri Kegiatan Panen Jagung Di Gampong Cot Tunong

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK bersama Pj Bupati Pidie Ir.Wahyudi Adisiswanto menghadiri kegiatan gerakan panen jagung yang bertempat di lahan perkebunan rakyat Gampong Cot Tunong Kec Glumpang Tiga kabupaten Pidie, sabtu, (18/11/2023).

Hadir juga dalam kegiatan panen itu, Kadis Pertanian dan Perkebunan Prop Aceh Ir. Cut Huzaimah MP, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, SPdI,.MAP, Sekda Pidie Drs.Samsul Azhar, Kadis Pertanian dan Perkebunan Pidie Hasballah, S.P. MM, unsur Muspika Glumpang Tiga, para penyuluh pertanian dan Gapoktan jagung Kecamatan Glumpang Tiga Pidie.

Usai kegiatan panen jagung bersama, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, mengharapkan kegiatan panen jagung ini tidak hanya menjadi ajang perayaan keberhasilan petani, namun dari kegiatan panen jagung ini, semua pihak berharap agar pertanian di Kabupaten Pidie terus berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh warga, karena jagung dapat meningkatkan ketahanan pangan kita dan juga meningkatkan pendapatan petani.

Kapolres Pidie menyampaikan apresiasi kepada para petani yang telah bekerja keras dalam menanam dan merawat tanaman jagung. “Petani adalah tulang punggung perekonomian daerah kita, dan panen jagung ini adalah salah satu momen penting yang perlu kita dukung dan rayakan bersama,” kata AKBP Imam Asfali, SIK.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!