Polsek Pidie Melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanewspolrespidie.id /

Sabtu 11 November 2023 bertempat di Meunasah Gp. Mns. Gampong Kec. Pidie Kab. Pidie telah dilakukan Kegiatan Sosialisasi Keamanan dan Ketertiban bagi Masyarakat (Kamtibmas), Wawasan Kebangsaan dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pidie Akp Syukrizal, S.H, Danramil 04 Pidie Letda Munawir, Camat Pidie Saiful Zuhri, Keuchik dan Perangkat Gp. Mns. Gampong, Personil Polsek Pidie, Personil Koramil 04 Pidie dan Para Tomas dan Toga.

Dalam materi tersebut Kapolsek Pidie menjelaskan kegiatan Sosialisasi Kamtibmas Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Perangkat Gampong dan Tomas dalam Kemukiman Utue Buluh, agar dapat melakukan Pencegahan dan Penanggulangan terhadap penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba.

Tentang peran Perangkat Gampong dan Tokoh Masyarakat dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba perlu dilakukan mulai dari lingkungan keluarga dan gampong, Seluruh komponen masyarakat harus mempunyai komitmen dan peran serta untuk menciptakan Desa Bersih dari Narkoba ( Bersinar ).

Semoga Peserta yang ikut dalam kegiatan Sosialisasi Kamtibmas kepada Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat ini dapat menjadi Role Model perpanjangan tangan untuk menjadi Relawan Anti Narkoba di Gampong – gampong.

Kapolsek Pidie mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Gampong dan mohon dukungan serta partisipasi aktif semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta bernilai manfaat bagi masyarakat Gampong dalam kemukiman Utue Buloh.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!