Kapolres Pidie Pimpin Apel Pengecekan Pejabat dan personil Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, selaku Ka Ops Res dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 pimpin apel Analisa dan Evaluasi (Anev) anggota yang terlibat dalam Ops Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023 – 2024 di lapangan Apel Mapolres Pidie, Senin 30/10 2023.

Apel diikuti oleh para Kasatgas dan Kasubsatgas serta personel yang terlibat Ops Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Polres Pidie.

Apel ini bertujuan menganalisa dan Evaluasi terhadap penjabaran tugas yang telah dipertanggungjawabkan oleh masing-masing Kasatgas maupun personil yang terlibat dalam OMB Seulawah Polres Pidie.

Dalam arahannya Kapolres Pidie selaku Ka Ops Res menyampaikan kepada anggota agar dalam melaksanakan tugas selalu mengacu pada tugas pokok masing masing Satgas.

“Dalam menjalankan tugas agar jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dan laksanakan tugas dengan ikhlas.Tetap jaga kesehatan dan keselamatan baik dalam bertugas maupun pulang tugas, karena operasi ini cukup lama,” ungkap Ka Ops Res.

Di akhir apel Ka Ops Res mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas tugas selama Operasi ini berjalan.

Selesai memberikan pengarah Kapolres Pidie selaku Ka Ops Res Pidie melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara langsung kepada pers masing-masing Satgas Ops Mantap Brata Seulawah 2023-2024.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!