Kapolres Pidie Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam, SIK, menghadiri upacara peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Pidie. Peringatan hari santri tersebut digelar di Lapangan Pidie Convention Center, Kabupaten Pidie, Minggu (22/10/2023).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M. Si dan diikuti oleh ribuan santri dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Pidie.

Di momen Hari Santri Nasional Tahun 2023, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, mengajak para santri ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pidie. Sehingga kondusifitas di Kabupaten Pidie tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Momen ini, kami mengajak para santri turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Pidie,” kata AKBP Imam Asfali, SIK.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pidie hadir bersama sejumlah perwira Polres Pidie. Tidak hanya Kapolres, turut hadir Dandim 0102/Pidie dan para unsur Forkopimda dan para pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Pidie dalam upacara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 di lapangan Pidie Convention Center (PCC) Kabupaten Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana dipeusijuek Ketua MPU

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK beserta isteri dipeusijuk (tepung tawar) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!