Personil Polsek Mutiara Timur Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Baitul Quswah

Tribratanewspolrespidie.id 

Personil Polsek Mutiara Timur Menghadiri Acara Dakwah Islamiyyah dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Baitul Quswah Kemukiman Jeurat Manyang Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie. Minggu, 08/10/2023.

Acara tersebut di hadiri Khatib Mesjid Jeurat Manyang Tgk. Muhammad, Penceramah Tgk. Sulaimi Rambong Kec. Mutiara Timur, Mukim Jerat Manyang  Tgk Bismi S. Ag, Ketua Panitia PHBI Kemukiman Jeurat Manyang an. H. Israruddin Abdul Rahman, Personil Polsek Mutiara Timur, Bhabinsa Koramil 24 Mutiara Timur, Keuchik dan Perangkat Gampong dalam Kemukiman Jeurat Manyang Kec. Mutiara Timur, Anak Yatim 68 Orang dan masyarakat yang hadir lebih kurang 300 orang.

Dalam Tausyiahnya Tgk. Sulaimi Rambong menyampaikan tentang Sejarah Kelahiran Nabi Muhammad Saw dan perjalanan Nabi Muhammad saw dalam Mensyiarkan agama Islam, serta mengingatkan umat untuk menjalankan Sunah2nya.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Mutiara Timur melakukan penggalangan dan himbauan kepada PHBI di gampong2 agar setiap melaksanakan dakwah / keramaian untuk membuat STTP.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!