Polres Pidie Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-72

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72, seksi Humas Polres Pidie menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat Gampong Pasi Peukan Baro Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie yang mengalami kesulitan air bersih, Rabu (4/10/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag menyebutkan penyaluran air bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Humas Polri.

“Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke-72 tahun 2023, Seksi Humas Polres Pidie menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Gampong Pasi Peukan Baro Kecamatan Kota Sigli, dengan mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju” ungkap AKP Anwar, S.Ag

AKP Anwar, S.Ag menambahkan, sasaran penyaluran air bersih ini ialah masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih, karena tempat tinggalnya di pesisir pantai sehingga sebagian masyarakat yang membutuhkan air bersih harus bersusah payah mengambilnya di sumur warga yang jauh dari bibir pantai.

“Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih, kita menyalurkan air bersih menggunakan mobil tangki milik Polres Pidie.” sebut Kasi Humas

Hal tersebut disambut baik oleh sejumlah warga yang turut mengantri, mereka berterimakasih atas bantuan air bersih yang disalurkan oleh Polres Pidie.

“Kami berharap air bersih yang disalurkan hari ini oleh Polres Pidie kepada masyarakat kususnya di gampong pasi peukan baro sigli, bisa mencukupi kebutuhan air bersih yang sedikit sulit didapatkan karena masyarakat kami bertempat tinggal di daerah pesisir pantai, semoga program penyaluran air bersih ini bisa terus berlanjut untuk membantu masyarakat kami,” ucap Basuki, Keuchik Gampong Pasi Peukan Sigli.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, Kasat Polairud AKP Nurman Ali, SH, Kasat Lantas Iptu Irwansyah, S.Sos, Kasat Binmas AKP Zulfikar, SH dan personel Polres Pidie

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!