Polsek Geumpang Turun Langsung ke Lapangan Untuk Cegah Gangguan Ketertiban

Tribratanewspolrespidie.id /

Geumpang, 3 Oktober 2023 – Polsek Geumpang terus mengambil tindakan tegas dalam upayanya menjaga ketertiban masyarakat.

Dalam sebuah aksi terbaru, Personil Polsek ini turun langsung ke lapangan untuk mencegah gangguan ketertiban (guantibmas) di wilayahnya.

Dalam upaya yang melibatkan kolaborasi dengan masyarakat setempat, personil Polsek Geumpang melakukan patroli aktif di sejumlah titik strategis.

Langkah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah potensi gangguan ketertiban.Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan.

Dengan berkolaborasi bersama warga, kami yakin kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.”Aksi ini mendapat dukungan positif dari masyarakat, yang merasa dihargai atas kehadiran dan langkah proaktif Polsek Geumpang dalam menjaga ketertiban.

Semua pihak berharap upaya ini akan berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang semakin aman dan kondusif di wilayah Geumpang. Polsek Geumpang tetap siaga dan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta siap berkolaborasi dengan masyarakat dalam upaya bersama menciptakan lingkungan yang lebih baik.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!