“Berkumpul dengan Kasih Sayang, Muspika Keumala Berbagi Santunan untuk Anak Yatim dalam Perayaan Maulid Nabi 1445 H/2023 M”

Tribratanewspolrespidie.id /

Kamis 28 September 2023 Sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Mesjid Raya Keumala Kemukiman Keumala Raya Gampong Jijiem Kec.Keumala Kab. Pidie, Muspika Keumala menghadiri acara santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H tahun 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Keumala Nurjanah, S.E, Kapolsek Keumala Ipda Amar Herian, Danramil 13 Keumala Diwakili Oleh Serda Siswanto, Anggota DPRK Pidie Dapil IV Zamzami, Mukim Keumala Raya Hasbi H. Ishak, Keuchik Se Kecamatan Keumala anak Yatim 60 Orang dan Masyarakat Kecamatan Keumala.

Dalam suasana yang penuh berkah, para anggota Muspika Keumala berbagi kebahagiaan dengan lebih dari 60 anak yatim dari berbagai usia. Santunan berupa paket sembako, pakaian, dan buku-buku diberikan kepada anak-anak yang sangat bersemangat menerima cinta dan perhatian dari para donatur.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pembacaan surat-surat dari Al-Qur’an dan doa bersama, menciptakan atmosfer penuh keimanan dan kebersamaan.Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dan mendukung kegiatan ini. Semoga perayaan Maulid Nabi tahun ini membawa kedamaian dan kasih sayang kepada seluruh umat.

About Indra Humas

Check Also

Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, S.I.K,. M.I.K resmi menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Pidie. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!