4 Personel Satlantas Polres Pidie Terima Penghargaaan di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 68

Sigli – Empat personel Satlantas Polres Pidie menerima penghargaan dari Kapolres Pidie di momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Senin (25/9/2023)

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menyerahkan langsung penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Ke empat personel Satlantas Polres Pidie yang menerima penghargaan itu antara lain Bripka Iswadi, SH, Bripka Romi Yanda, SH, Brigadir Zulfan dan Briptu Manarul Hidayah.

Kapolres Pidie mengatakan, penghargaan itu didasarkan atas penilaian kinerja dari pimpinan satker lalu lintas yaitu Kasatlantas Polres Pidie

“Harapannya, dengan diberikannya reward atau penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personel Satlantas yang menerima reward untuk terus meningkatkan kinerjanya,” kata Kapolres Pidie

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Irwansyah, S.Sos menjelaskan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan bagi anggota Satlantas yang telah berkontribusi secara konsisten dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas-tugas di bidang lalu lintas, disiplin dan dedikasi tinggi merupakan faktor kunci untuk mencapai kesuksesan. Kami sangat bangga atas prestasi dan semangat kerja yang ditunjukkan oleh personel Satlantas, ungkap Kasat Lantas Iptu Irwansyah, S.Sos.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!