Keselamatan Pelajar Prioritas Utama, Polsek Tangse Aktif di Jam Pulang Sekolah

Tribratanewspolrespidie.id /

Keselamatan pelajar menjadi prioritas utama Polsek Tangse yang terletak di lingkungan sekolah-sekolah setempat. Dengan tekad kuat untuk melindungi anak-anak Sekolah, Polisi di Tangse telah bergerak aktif di jam pulang sekolah, mengejar tujuan mulia ini dengan tindakan nyata. Sabtu, 23/09/2023.

Setiap hari, Personil Polsek Tangse berkumpul di dekat sekolah-sekolah untuk melaksanakan patroli Dialogis. Tujuannya bukan hanya mengatur lalu lintas yang ramai, tetapi juga untuk membangun hubungan positif dengan pelajar dan orang tua mereka. Patroli dialogis ini memberikan kesempatan bagi polisi untuk memberikan saran keamanan lalu lintas kepada pelajar, mengingatkan mereka tentang pentingnya berperilaku aman di jalan, dan menjawab pertanyaan mereka.

Dengan fokus yang kuat pada keselamatan pelajar, Polsek Tangse memberikan contoh yang positif dan memastikan bahwa anak-anak sekolah di wilayah ini dapat belajar dan bermain dalam lingkungan yang aman dan nyaman. Keselamatan pelajar tetap menjadi prioritas utama, dan Polsek Tangse berkomitmen untuk melanjutkan upaya mereka dalam melindungi generasi muda.

About Indra Humas

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Bakti Religi Di Tempat-Tempat Ibadah

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Polda Aceh menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!