“Polsek Grong Grong dan Warga Bersihkan Masjid Pada Jumat Bersih, Membangun Kebersihan dan Keharmonisan”

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam upaya memperkuat kebersamaan dan membangun kebersihan di lingkungan sekitar, Polsek Grong Grong bersama dengan warga setempat telah melaksanakan kegiatan “Jumat Bersih” di Masjid Al-Muttaqin. Jumat, 22/09/ 2023.

Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Grong Grong bekerja sama dengan warga sekitar untuk membersihkan area masjid. Mereka membersihkan lingkungan sekitar Masjid, membersihkan sampah, dan melakukan perawatan kecil untuk memastikan Masjid tetap bersih dan terawat.

Kegiatan “Jumat Bersih” ini merupakan bagian dari upaya Polsek Grong Grong untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat sambil berkontribusi pada kebersihan dan keharmonisan lingkungan. Kehadiran anggota Polsek dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga dan memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Grong Grong, Ipda Manfarawi, S.H, menyatakan, “Kami sangat bangga bisa bergabung dengan warga setempat dalam kegiatan ‘Jumat Bersih’ ini. Kebersihan lingkungan sangat penting, dan ini adalah cara kami untuk mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat.”

Kegiatan ini mendapatkan dukungan positif dari warga sekitar, yang merasa terinspirasi oleh komitmen Polsek Grong Grong untuk membangun kebersihan dan keharmonisan di wilayah mereka. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua warga Grong Grong. Tuturnya.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!