Polres Pidie Melaksanakan Jum’at Bersih di Masjid Darul Huda

Tribratanewspolrespidie.id /

Polres Pidie mengambil inisiatif luar biasa dalam mendukung Jum’at bersih dengan berpartisipasi aktif di Masjid Darul Huda. Jum’at, 22/09/2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pidie AKBP imam Asfali, S.I.K, Wakapolres Pidie, para PJU polres Pidie, Perwira Staf Polres Pidie dan seluruh Personil Polres Pidie.

Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat,  Personil Polres Pidie bergabung dengan warga untuk menjadikan Masjid Darul Huda lebih bersih dan tertata.

Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Pidie untuk mempererat hubungan  berkontribusi positif pada masyarakat sekitar. Dalam suasana yang penuh kerendahan hati, petugas kepolisian bersama-sama dengan para jamaah membersihkan area Masjid, termasuk halaman dan lingkungan sekitarnya.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk tidak hanya melindungi, tetapi juga melayani masyarakat kami dengan sepenuh hati. Kegiatan Jumat bersih di Masjid Darul Huda Kec. Peukan Baro adalah langkah kami untuk mendekatkan diri kepada warga dan berbagi tanggung jawab dalam menjaga kebersihan tempat ibadah kita.”Para jamaah Masjid juga merasa terinspirasi oleh kehadiran Polres Pidie dan berterima kasih atas upaya mereka dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Kegiatan ini juga memberikan contoh positif tentang pentingnya kebersihan dan kerja sama. Kegiatan Jum’at bersih di Masjid Darul Huda oleh Polres Pidie adalah bukti nyata dari komitmen mereka untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat dan menciptakan keterlibatan yang bermakna. Semoga langkah ini menjadi inspirasi bagi wilayah lain untuk berpartisipasi dalam kegiatan serupa yang memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

About indrahumas

Check Also

Polsek Muara Tiga Melaksanakan Patroli Dialogis Cipta Kondisi

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Polsek Muara Tiga melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Cipta Kondisi yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!