Sosialisasi Penagihan Pajak Aceh 2023 di Kec. Mila

Tribratanewspolrespidie.id /

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mila Kabupaten Pidie telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Penagihan Pajak Aceh Tahun 2023 oleh Badan Pengelolaan Keuangan Aceh UPTD Pengelolaan Pendapatan Aceh Wilayah III Kepada para Imum Mukim dan Keuchik Sekecamatan Mila Kabupaten Pidie. Kamis, 21/09/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Mila, Umar, S.Sos, Kapolsek Mila diwakili oleh Waka Polsek Ipda Edi B Simbolon.l, Danramil 14/Mila di Wakili Oleh Batuud Serda Zulfajri, Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Aceh Wilayah III Syahrul Ramadhan, S.E, Perwakilan Jasa Raharja Pidie Rizki Thamrin, S.E, Perwakilan Samsat Gampong M. Rizal Faisal, pegawai Kantor Camat Mila, Imum Mukim Se Kecamatan Mila dan Keuchik Se Kecamatan Mila.

Kegiatan Sosialisasi Yang Di Adakan Oleh Badan Pengelolaan Keuangan Aceh UPTD Pengelolaan Pendapatan Aceh Wilayah III Kepada para Imum Mukim dan Keuchik Se Kecamatan Mila Kabupaten Pidie untuk membantu Pemerintah menyampaikan kepada masyarakat setiap Gampong agar taat membayar Pajak Kendaraan Bermotor ( PKB ) untuk kepentingan bersama dan saat ini di Wilayah Kecamatan Sakti sudah ada Samsat Gampong dan tidak harus ke ibu kota Kabupaten lagi untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!