Hut Lalu Lintas Ke-68 Polres Pidie Gelar Donor Darah

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Satuan Lalu Lintas Polres Pidie melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kabupaten Pidie, Rabu, (20/9/2023).

Sebanyak 30 personel Satlantas Polres Pidie ikut mendonorkan darahnya setelah melalui proses pengecekan kesehatan oleh petugas medis.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Irwansyah, S.Sos menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68. Selain melakukan kegiatan donor darah, Satuan lalu lintas Polres Pidie juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membersihkan tempat ibadah dan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yaang kurang mampu.

Lanjutnya, sebelum melakukan donor, calon pendonor darah dilakukan seragkaian pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh petugas medis, seperti kondisi fisik dalam keadaan sehat, usia, suhu tubuh, tekanan darah, dan kadar hemoglobin (Hb) sesuai standar yang ditetapkan.

“Masih dalam rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, ini sebagai bentuk peduli sesama kepada masyarakat dari jajaran Polres Pidie khususnya Sutuan Lalu Lintas,” terang Iptu Irwansyah, S.Sos

About indrahumas

Check Also

Polsek Muara Tiga Melaksanakan Patroli Dialogis Cipta Kondisi

Tribratanewspolrespidie.id / Personil Polsek Muara Tiga melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Cipta Kondisi yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!