Kapolres Pidie Terima Penghargaan dari Kapolda Aceh

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menerima penghargaan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M,. karena telah melakukan penyelesaian perkara tertinggi nomor urut 1, semester 1 tahun 2023.

“Penghargaan yang diterima dari Bapak Kapolda Aceh itu, merupakan kategori persentase penyelesaian perkara tertinggi nomor urut 1 semester 1 tahun 2023. Karena Polres Pidie telah berhasil melakukan penyelesaian perkara tertinggi tingkat Polda Aceh, dengan capaian persentase penyelesaian perkara sebanyak 77,92 persen”, kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK kepada wartawan, Senin (21/08/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menyebutkan, penghargaan yang diterima tersebut, merupakan salah satu kerja keras personilnya itu, dalam menyelesaikan berbagai bentuk perkara, sehingga Kapolda Aceh memberikan penghargaan untuk Polres Pidie.

Kapolres Pidie juga memberikan apresiasi kepada personil di jajaran Polres Pidie, karena telah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id / Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini¬† …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!