POLRES PIDIE GELAR PATROLI GABUNGAN DALAM RANGKA HARI DAMAI ACEH

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie bersama Kodim 0102 / Pidie melaksanakan gelar apel cipta kondisi dan patroli gabungan TNI-POLRI dalam rangka antisipasi guantibmas menjelang Peringatan Hari Damai Aceh MOU Helsinki yang ke-18 bertempat di lapangan apel Polres Pidie. Senin malam, (14/08/2023).

Kegiatan patroli gabungan tersebut yang dimulai tadi malam pukul 20.00 wib ini merupakan salah satu langkah proaktif dari aparat keamanan untuk merespons berbagai potensi ancaman keamanan wilayah hukum Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK memimpin langsung pelaksanaan apel yang diikuti para Perwira, personil Polres Pidie dan Kodim 0102/Pidie, personil Satpol PP dan WH dan dan Dishub Kabupaten Pidie.

Dalam arahannya Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari TNI dari Kodim 0102/Pidie, personil Polres Pidie dan personil Satpol PP/WH serta Personil Dishub Kab Pidie yang saat ini ikut melaksanakan Apel dalam rangka kesiap siagaan memperingati Hari Damai Aceh MOU Helsinki ke-18 Tahun 2023.

Patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus dalam rangka antisipasi perkembangan situasi menjelang peringatan Hari Damai Aceh MOU Helsinki ke -18 di Kabupaten Pidie”, ucap Kapolres Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!