Polres Pidie Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.si kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan disebuah warkop di Gampong Teubeng Kecamatan Pidie, Jumat (11/8/2023).

Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pidie.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah percaya begitu saja terhadap informasi yang dilihat atau didengar di media sosial.

“Selain itu kegiatan Jum’at Curhat, juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dari Kepolisian yang ada di daerah hukum Polres Pidie dengan Masyarakat Kemukiman Teubeng Kecamatan Pidie.

“Meningkatkan rasa solidaritas, memberikan arahan atau himbauan terkait masalah Narkotika, kenakalan remaja serta meningkatkan komunikasi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di daerah hukum Polres Pidie,” ungkap Wakapolres.

Lebih lanjut, Wakapolres menjelaskan kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan secara rutin untuk menyerap aspirasi masyarakat, keluhan, serta upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ia berharap adanya masukan atau saran dari masyarakat terkait kinerja Polres Pidie dan permasalahan yang terjadi di lingkungan tempat tinggal.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, yang didampingi para Pejabat Utama Polres Pidie, ikut menyerahkan bendera merah kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke- 78 Tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH, Kabagren AKP Hefi Bakri, SH, Kabag SDM AKP Immarsal, SE, Kasat Binmas AKP Zulfikar, SH, Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag , KBO Sat Intelkam Ipda Muzakkir, Para Pengurus Mesjid Baitul ‘Ula Kemukiman Teubeng, Imum Mukim Teubeng, dan Masyarakat Kemukian Teubeng Kecamatan Pidie.

About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id / Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini¬† …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!