Kapolres Pidie Irup Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Apel Mapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Upacara Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Apel Mapolres Pidie dihadiri Pj. Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pdi. MAP, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M. Han, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto SE, M.Si, PJU Polres Pidie serta tamu undangan.

Upacara tersebut di Ikuti oleh Personel Jajaran Polres Pidie, Personel Kodim 0102/Pidie, Batalyon Armed 17/Komposit, Subdenpom IM /1-3 Sigli, BPBD, Satpol PP/WH, dan Dishub Kab Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan bahwa Upacara tersebut merupakan puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

“Upacara ini merupakan Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77, dengan mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” terang AKBP Imam Asfali, SIK.

Setelah pelaksanaan Upacara dilanjukan dengan Penyerahan Piagam dan Trophy kepada Tim yang mengikuti rangkaian Lomba Semarak Hari Bhayangkara ke 77, serta Personil yang berdedikasi serta berprestasi di bidang tugasnya.

Kemudian dilanjutkan Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77. Dalam acara Syukuran tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Salma Imam Asfali melakukan pemotongan Nasi Tumpeng, yang diserahkan kepada Personil Polres Pidie yang tertua dan termuda serta dilanjut dengan acara makan bersama.

About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Salurkan Buku dan Al – Qur’an Untuk Dayah Khairuddaraini

Tribratanewspolrespidie.id / Selasa 03 Oktober 2023 bertempat di SMA 1 Padang Tiji dan Dayah Khairuddaraini¬† …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!