Polres Pidie Gelar Apel Serentak SatKamling

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Bertempat dilapangan Apel Mapolres Pidie telah dilaksanakan kegiatan Apel Satkamling Serentak Polres Pidie.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Pidie yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, dengan dihadiri oleh Forkopinda Pidie, Para Pejabat Utama Polres Pidie dan Para Kasatkamling Kab Pidie, Rabu (21/06/2023).

Membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Wakapolres Pidie menyampaikan bahwa Apel yang laksanakan merupakan salah satu upaya Polri untuk mempercepat upaya Revitalisasi Satkamling.

Polri terus mengembangkan potensi masyarakat melalui pengamanan swakarsa sebagai upaya memperkuat sistem keamanan lingkungan.

Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si berharap Kegiatan Satkamling dapat menjadi early warning terhadap tindak kejahatan yang terjadi di masyarakat.

Selain itu, juga mengatakan agar masyarakat dapat memiliki peran mandiri dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam kegiatan Apel Sat Kamling tersebut juga dilakukan Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Pos Kamling yaitu Juara I Poskamling Gampong Tiba Mesjid Kecamatan Mutiara Timur, Juara II Poskamling Gampong Cempala Kuneng Kecamatan Peukan Baro, Juara III Poskamling Gampong Lampeude Baroh Kecamatan Pidie.

“Terima Kasih dan Selamat, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk bersama jaga Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya” kata Kompol Misyanto, SE, M.Si.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!