Kapolsek Keumala Terima Curhatan Dari Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Keumala Iptu Ahmad Syauki, S.H dan Bhabinkamtibmas Polsek Keumala bertatap muka dengan masyarakat Desa yang ada di Kec. Keumala Kab. Pidie terkait program Jumat Curhat yang di gelar rutin setiap hari jumat untuk mendengar dan bertukar informasi dengan masyarakat, Jumat (09/06).

Dalam Program Jumat Curhat yang digulirkan Polsek Keumala Polres Pidie tersebut, Kapolsek Keumala dihadapan tokoh/masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, terang Kapolsek Keumala.

Kegiatan ini bertempat di Mns Gp. Uke Kec. Titeu Kab. Pidie telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Keumala Iptu.Ahmad Syukri S.H dan Personil Polsek Keumala, dalam rangka Menyampaikan masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Tindakan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Keumala Polres Pidie”.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!