Polsek Keumala Melaksanakan Jum’at Curhat

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Keumala Iptu Ahmad Syukri, S.H melaksanakan kegiatan Jumat curhat dengan masyarakat yang ada salah satu Desa yang terlaksana di Warkop Musafir Gp. Jijiem Wilayah Kec. Keumala Kab. Pidie.

Kegiatan jumat curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Keumala ini bertujuan untuk memberikan himbauauan Kamtibmas kepada masyarakat guna selalu meningkatkan kewaspadaan saat beraktifitas dan juga menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat ini anggota Polsek Keumala juga menerima keluh kesah yang  masyarakat guna terciptanya Siskamtibmas yang Kondusif.

Salah satu warga Bapak Samin mengharapkan selama Bulan Puasa agar Polsek Keumala meningkatkan Patroli pada jam-jam kecil di seputaran Jalan Lintas Tangse-Geumpang.

“Kami harapkan kepada Polsek Keumala untuk meningkatkan patroli di jam-jam kecil, pada saat menjelang Sholat Subuh terkadang ada anak muda yang melaksanakan balap liar serta menganggu para jemaah yang melakukan pengajian di Masjid, yang mana membuat para jemaah tidak nyaman untuk melaksanakan pengajian di bulan Suci Ramadhan ini.

Kapolsek Keumala pun merespon baik masukan dari Bapak Samin selaku warga Masyarakat Desa Keumala, keluhan tersebut akan kami tampung dan akan kami benahi kinerja kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Intinya adalah, semua keluhan dan masukan dari masyarakat menjadi catatan kami, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saat ini sudah memasuki bulan Puasa, tentunya kami akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah selama bulan Puasa,” jelas Iptu Ahmad Syauki.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!