Kapolres Pidie menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga kurang mampu di Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga.

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Penyaluran bantuan kemanusiaan Kapolres Pidie ini diserahkan melalui Kapolsek Muara Tiga Ipda Fauzi, SH bersama anggota Polsek untuk masyarakat yang Kurang Mampu yang berada di Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Pidie, Rabu (29/03).

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Muara Tiga Ipda Fauzi, SH mengatakan, bantuan kemanusian yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu selama bulan Ramadhan 1444 H.

“Adapun bantuan kemanusiaan yang diberikan Polres Pidie Berupa Beras, Minyak Makan, Gula dan Sirup Bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada mereka yang kurang mampu selama pelaksanaan bulan Ramadhan 1444 H,” kata Ipda Fauzi, SH

Geuchik Mesjid Tgk Zulkifli mengucapkan, terima kasih kepada Polri, terutama kepada Bapak Kapolres Pidie yang telah berbagi meringankan beban masyarakatnya yang kurang mampu.

“Bantuan ini sangat berharga bagi masyarakatnya, dimana hal ini menunjukan Polri hadir ditengah masyarakat yang senantiasa membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!