Kapolsek Pidie Salurkan Bansos untuk Warga Yang Membutuhkan

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Polsek Pidie untuk berbagi sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pidie, Selasa (28/03).

Kapolsek Pidie Iptu Muhammad Yunus, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat kurang mampu yang melaksanakan ibadah puasa.

“Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Iptu Muhammad Yunus, SH, MH.

Kapolsek Pidie Iptu Muhammad Yunus, SH, MH menjelaskan bahwa bingkisan puluhan paket sembako ini merupakan pemberian dari bapak Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, untuk diserahkan kepada warga yang kurang mampu berupa sembako bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada sejumlah warga Gampong Paya Linteng Kemukiman Utue Buloh Pidie.

Kapolsek Pidie mengatakan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga guna memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,” ujarnya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana dipeusijuek Ketua MPU

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK beserta isteri dipeusijuk (tepung tawar) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!