Kapolsek Grong-grong Salurkan Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

Kapolsek Grong-grong Ipda Manfarawi, S.H menyalurkan Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Polri untuk Masyarakat di Kec. Grong-grong Kab. Pidie. Selasa (28/3/2023).

Pembagian Sembako ini merupakan Bantuan Kemanusiaan Polri untuk Masyarakat. Mencermati naik dan fluktuasi harga bahan  pokok di awal bulan puasa,  presiden mengintruksikan kepada Kapolri, untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak. Hari ini jajaran Polres Pidie menyalurkan paket bantuan kemanusiaan  di setiap Kecamatan, yang ada di wilayah Kab. Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K,  melalui Kapolsek Grong-grong Ipda Manfarawi menyampaikan dan berharap bahwa penyaluran sembako bantuan Polri ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga masyarakat yang terdampak.

Dengan adanya bantuan ini kepada masyarakat yang kurang mampu agar bisa dipergunakan sebaiknya mungkin dengan keluarganya didalam bulan suci Ramadhan ini.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!