Kapolsek Glumpang Tiga Ajak Pemilik Warkop Tutup usahanya saat Pelaksanaan Shalat Tarawih

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Menjelang Bulan Puasa yang jatuh pada hari Kamis besok, Polsek Glumpang melalui kegiatan bertajuk “Jum’at Curhat” yang dilaksanakan di Warkop Mi Arang Kecamatan Glumpang Tiga Pidie, Rabu (22/03).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Maksum, SH, mengajak warga masyarakat dan pemilik warung di Kecamatan Glumpang Tiga untuk menutup tempat usahanya saat pelaksanaan ibadah shalat tarawih, sehingga tidak menganggu masyarakat beribadah di bulan Ramdhan.

Lanjut Kapolsek Glumpang Tiga pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Forkopimcam untuk menertibkan para pelaku usaha warung kopi selama berlangsungnya shalat tarawih dan juga menyarankan kepada Keuchik Gampong, tidak ada warga masyarakat yang nongkrong di warung kopi saat pelaksanaan ibadah shalat tarawih.

“Jika shalat tarawih sudah selesai maka para pemilik warung diperbolehkan untuk membuka warung Kopi nya kembali,” Imbau Iptu Maksum SH.

Selain itu Kapolsek Glumpang, juga akan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Pidie guna menindak para pengendara sepeda motor yang masih menggunakan knalpot brong/racing serta balap liar dalam bulan ramadhan sesuai dengan Imbauan yang sampaikan oleh Bapak Kapolres Pidie.

Iptu Maksum, SH sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk sama-sama menjaga kamtibmas selama bulan puasa dan apabila terjadinya tindak pidana segera melaporkan ke Polsek Glumpang Tiga.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Polres Pidie menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Pembaretan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!