Jumat Curhat Kapolres Pidie : Warga Keluhkan Jalan Rusak

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Warga Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie menyampaikan keluhan terkait jalan yang rusak dan berlobang di wilayah Kecamatan Tiro, ketika berlangsung kegiatan silaturrahmi yang bertajuk Jumat Curhat bersama Kapolres Pidie di Warkop Akop Gampong Pulau Glumpang Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, Jumat (03/03/23) sore.

Dalam pertemuan tersebut Kamarullah selaku ketua forum keuchik Kecamatan Tiro menyampaikan keluhan masyarakat kepada Kapolres Pidie yang diterima langsung oleh Wakapolres Kompol Muhammad Taufiq, SIK MH tentang masalah jalan di Kecamatan Tiro yang banyak berlubang dan rusak sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

Permasalahan konflik antara manusia dengan satwa liar yang lindungi yaitu gajah yang selama ini sering merusak tanaman petani juga disampaikan oleh Ibrahim yang merupakan Imum Mukim Trusep Tiro.

Juga dalam kesempatan itu salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tiro yang bernama Kamaruddin juga menyampaikan masalah hewan ternak banyak berkeliaran dan banyak memakan padi petani dan meminta bisa adanya pihak terkait untuk menertibkan hewan ternak tersebut.

Menanggapi permasalahan tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Wakapolres Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH menjelaskan kegiatan yang digelar bertajuk ‘Jumat Curhat’ bertujuan untuk menyerap dan menampung serta menerima segala bentuk aduan masyarakat.

“Hari ini kami dari Polres Pidie bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tiro, tentunya bertujuan agar masyarakat dapat memberikan informasi dan masukan terhadap situasi Kamtibmas di Kecamatan Tiro” kata Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH.

Lanjut Wakapolres Pidie, keluhan dan masukan yang disampaikan kepada kami ini, akan kami sampaikan kepada instansi terkait di tingkat kabupaten, dan kita berharap agar nanti akan ada solusinya dengan keluhan yang telah disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Tiro.

About Indra Humas

Check Also

Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, S.I.K,. M.I.K resmi menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Pidie. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!