Seluruh Personil Polsek Pidie Melaksanakan Apel Pagi

Tribratanewspolrespidie. Id /

Personil Polsek Pidie melaksanakan apel pagi rutin yang dipimpin oleh Kapolsek Pidie Iptu M. Yunus, S.H.,M.H. Rabu, 18/01/2023.

Adapun arahan yang di sampaikan antara lain uvapan Terima kasih kepada seluruh anggota, yang melaksanakan apel pagi dan diingatkn kepada Pers Polsek Pidie apabila tidak mengikuti apel atau suatu hal agar memberitahukan kepada Kapolsek.

Diingatkan kepada Pers Polsek Pidie agar memahami & mempedomani/mengrespos apabila ada taruna baik dari kapolsek maupun dari pimpinan polres atau polda aceh.

Kemudian bagi Personil Polsek Pidie yanh regu stanby tetap melakukan giat patroli pada siang hari “Sambang Desa” dokumentasi serta dibuat laporan.

Diingatkan kepada Pers Polsek Pidie yang piket pada saat itu apabila ada kejadian yang menonjol sekecil apapun agar memberitahukan kepada Kapolsek dan tetap melakukan patroli pada mlm hari untuk menghindari Guantibmas.

Agar selalu menjaga kekompakan sesama rekan kerja. Untuk Rekan2 Pers Polsek Pidie terutama yang melaksankan piket agar tidak ada yang meninggalkan kantor kosong.

About Indra Humas

Check Also

Lari ke Pidie, Polisi Tangkap Pembobol Brankas Toko Bangunan

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Tim Opsnal gabungan Satintelkam dan Satreskrim Polres Pidie berhasil mengamankan seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!