Tingkatkan Kedisiplinan, Polsek Kita Sigli Melaksanakan Apel Bersama

Tribratanewspolrespidie. Id /

Slasa Tanggal 17 Januari 2023 bertempat di Halaman Polsek Kota Sigli Telah di Laksanakan Apel Pagi Yang Di Pimpin Oleh kapolsek kota Sigli. 

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Anggota Polsek Kota Sigli dengan kekuatan Personil.

Dalam apel tersebut Kapolsek mengucapkan terima kasih Kepada Rekan-rekan telah melaksanakan Apel dan tetap semangat dalam melaksanakan Tugas. 

Untuk Seluruh Personel di Ingatkan lagi agar Selalu memakai Atribut sesuai Peraturan Gampol Polri, Juga Performen, Sikap Tampang dan Lain lain. Di Ingatkan kembali kepada Seluruh Personel agar benar benar menjahui NARKOBA dan tidak menggunakan barang Terlarang tersebut.

Agar Monitor terus Perkembangan Situasi Guantibmas di Wilkum Polsek Kota Sigli. Agar Selalu menjaga kebersihan Makopolsek.

Dan Personil piket Cadangan untuk melaporkan setiap hari nya laporan Karhutla PMK serta giat dalam mengirimkan laporan positif Polri ke media sosial guna mendukung percepatan mengembalikan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

Agar Seluruh Personel Lebih Meningkatkan Lagi Kedisiplinan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Dan Tanggung Jawab Sebagai Anggota Polri Yang Masih Aktif. Kepada Personel Yang Melaksanakan Dinas Agar Melaksanakan Patroli Dialogis Siang dan Malam Untuk Menyampaikan pesan pesan kamtibmas.P

Personil di ingat kan untuk tidak mengikuti komunitas komunitas yang menimbulkan gaya hidup mewah. Agar yang piket selalu memonitor HT baik siang dan malam harinya.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!