Polres Pidie Gelar Pertemuan bertajuk Jumat Curhat dengan KIP dan Panwaslih Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Program Jumat Curhat Kapolres Pidie merupakan media komunikasi dalam membangun kedekatan dan kepercayaan sehingga didapati informasi secara langsung, cepat dan kekeluargaan.

Kali ini Polres Pidie menggelar kegiatan yang bertajuk “Jum’at Curhat” bersama dengan Penyelenggara Pemilu 2024 yaitu Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie dan Panwaslih Kabupaten Pidie, dengan agenda bertemakan “Bersama Kita Sukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Pidie”, pertemuan tersebut berlangsung di Mapolres Pidie, Kamis pagi (12/1/2023).

Dalam pertemuan itu Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie, Fuadi, S.Pd.I. menyampaikan bahwa saat ini KIP Kabupaten Pidie sedang merekrut dan menyeleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Ketua KIP Pidie memohon dukungan Bapak Kapolres Pidie untuk Pengamanan kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan aman dan baik.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Pidie, Junaidi, SH, terkait pengamanan pihak Polres Pidie dalam menyukseskan Pemilu serentak Tahun 2024 di Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Waka Polres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH menjelaskan bahwa Polres Pidie siap mengamankan setiap tahapan untuk menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024 di kabupaten Pidie serta juga mengajak segenap masyarakat Kabupaten Pidie untuk bersama- sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti dengan tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolres Pidie antara lain Waka Polres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Fuadi, S.Pd.I., Ketua Panwaslih Kabupaten Pidie Junaidi, SH, Kabag Ops Polres Pidie AKP H.G Tanjung, SH, Kasat Binmas AKP Mursal, SH, Kasat Intelkam Iptu Mawardi, SH dan Kasat Samapta Iptu Hilmi, SH.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!