Polres Pidie Telah Melaksanakan Program Prioritas Kapolri Tahap II No. 8

Tribratanewspolrespidie. Id /

Selasa 10 Januari 2023, Bertempat di masing-masing wilayah penugasan, Bhabinkamtibmas jaran Polres Pidie melaksanakan kegiatan.

Bentuk kegiatan diantaranya, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Pidie Aiptu Nasruddin bersama Personel Sat Binmas melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT satpam yg ke 42 yg di laksanakan di wilkum polres Pidie.

Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Pidie melaksanakan giat himbauan keliling dengan menggunakan mobil SPM, himbauan tentang Harkamtibmas. Aipda Rizal mahfud Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Baro Melaksanakan giat sambang warga guna menjalin komunikasi yang baik antara warga dan Bhabinkamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas dan melaporkan setiap tindak pidana ataupun pelanggaran yang terjadi di Gampong Glumpang Bungkok Kec. Glumpang Baro Kab Pidie.

Bripka Ikhsan Bhabinkamtibmas Polsek Delima Melaksanakan Giat Saweu Sikula guna menjalin komunikasi yang baik antara pihak sekolah dan Bhabinkamtibmas serta mengajak siswa – siswi untuk tidak terlibat atau ikut serta dalam setiap tindak pidana ataupun pelanggaran apa pun baik saat di Sekolah ataupun diluar sekolah.

Aipda Syukria Mirzaz, Bhabinkamtibmas Polsek Mutiara melaksanakan Kegiatan Rutin Door to Door Sistem dalam rangka Bersilaturrahmi / menjalin Komunikasi, mendengarkan Pendapat, keluhan dan harapan Warga serta memberikan Himbauan ttg Kamtibmas. Bripka Aulia Rizki Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tiji Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Saber Pungli kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya pungli serta mengajak masyarakat untuk dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/Polsek Padang Tiji apabila ada melihat/mengetahui ada praktek pungli di wilayah Kec. Padang Tiji.

Bripka Hamdani Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Tanjong Melaksanakan giat sambang warga guna menjalin komunikasi yang baik antara warga dengan Bhabinkamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama menjaga Harkamtibmas dan melaporkan setiap tindak pidana ataupun pelanggaran yang terjadi Gampong Keupula Kec Kembang Tanjong Kab. Pidie.

Bripka Mulyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya melaksanakan Kegiatan Rutin Door to Door Sistem dalam rangka Bersilaturrahmi / menjalin Komunikasi, mendengarkan Pendapat, keluhan dan harapan Warga serta memberikan Himbauan tentang Kamtibmas.

About indrahumas

Check Also

Hut ke-72 Korps Sabhara, Satuan Samapta Polres Pidie Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Memperingati HUT Korps Sabhara Baharkam Polri Ke-72 Tahun 2024, Satuan Samapta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!