Polsek Simpang Tiga Melaksanakan Apel Pagi Bersama

Tribratanewspolrespidie. Id /

Personil Polsek Simpang Tiga melaksanakan giat apel pagi yang dipimpin oleh IPDA ADNAN selaku Waka Polsek Simpang Tiga. Selasa, 10/01/2023.

Arahan apel tersebut antaranya, meneruskan atensi pimpinan, jaga peporma dan kekompakan dalam berdinas, senantiasa melaksanakan giat patroli dialogis dan diingatkan kembali kepada rekan2 agar supaya mengantisipasi terjadinya tindakan pidana terutama pencurian dll yang dapat menggangu sitkamtibmas khususnya dalam wilkum Polsek Simpang Tiga.

Mengingat aktivitas dan mobilitas masyarakat semakin meningkat, diingatkan juga kepada personil Polsek Simpang tiga untuk lebih responsif sewaktu-waktu butuh kehadiran polri ditengah giat rutinitas masyarakat terutama pada jalur lalu lintas sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Tingkatkan kedisiplinan khususnya dalam pelaksanaan tugas. Tidak bosan-bosannya mengingatkan juga penekanan/atensi pimpinan kepada seluruh personil agar menghindari setiap pelanggaran, perbuatan yang melawan hukum dan atensi khusus terkait tentang penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan instansi.

Jagalah kebersihan baik personal maupun lingkungan Mako. Utamakan kesehatan dan keselamatan baik dalam pelaksanaan dinas maupun dalam berkehidupan sehari-hari. Tetap semangat dan loyal serta laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!