KUNJUNGAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) KEC. GRONG-GRONG KE POLSEK GRONG-GRONG DALAM RANGKA PEMILU SERENTAK 2024

Tribratanewspolrespidie. Id /

Senin 09 Januari 2023 bertempat di Mapolsek Grong-grong telah tiba Ketua beserta Anggota PPK Kec. Grong-grong Kab. Pidie, dalam rangka silaturrahmi untuk menyambut Pelaksanaan Pemilu serentak 2024 yang di terima langsung olek Kapolsek Grong-grong Ipda Ridho Darwono, S. Sos.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut, Kapolsek Grong-grong Ipda Ridho Darwono, S. Sos,  Ketua Ppk Faisal Abmy, Anggota Ppk Personil Polsek Grong-grong.

Adapun Kapolsek Grong-grong dalam silaturahmi tersebut memberikan beberapa arahan antara lain, Terima kasih kepada ketua beserta anggota PPK Kecamatan Grong-grong yg sudah melaksanakan silaturahmi dengan Polsek Grong-grong.

Mengingatkan kepada Ketua dan anggota PPK Kec. Grong-grong, sebagai penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan agar bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu 2024 nantinya.

Menghimbau kepada PPK agar senantiasa selalu koordinasi dengan Polsek Grong-grong terkait dengan kendala dalam tahapan pemilu 2024.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!