KAPOLRES PIDIE DAN BHAYANGKARI KUNJUNGI DAN SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK KORBAN BANJIR

Tribratanewspolrespidie. Id /

SIGLI – Polres Pidie bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pidie, Rabu (14/12/2022).

Di lokasi banjir, Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli dan rombongan dari Polres Pidie langsung menyasar dan mendatangi rumah warga untuk menyerahkan bantuan sembako dilokasi banjir yang air nya masih menggenangi sebagian rumah warga.

Sejumlah Personil dari Polres Pidie dan juga satu peleton personil Brimob Polda Aceh Ikut dalam rombongan Kapolres Pidie saat menyerahkan bantuan di lokasi banjir.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH yang ditemui wartawan disaat mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako di Gampong Kupula Tanjong Kecamatan Padang Tiji menyampaikan, penyaluran bantuan sembako tersebut merupakan bentuk empati dan wujud kepedulian dari Polres Pidie dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie terhadap korban banjir.

AKBP Padli, SH, SIK, MH menjelaskan, penyaluran sembako tersebut dilakukan di dua titik yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi sehingga meluapnya air sungai yaitu di Gampong Kupula Tanjong Kecamatan Padang Tiji dan Gampong Krueng Cot Beuah Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, di mana di dua Gampong tersebut dianggap dampak banjirnya lebih luas.

“Sembako itu berupa beras, minyak goreng, gula, telur, dan makanan ringan. Untuk pembagiannya difokuskan di tempat-tempat yang korban dan dampaknya lebih luas akibat banjir” jelasnya.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH berharap, bantuan yang disalurkan oleh Polres Pidie dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie tersebut bisa bermanfaat, minimal dapat meringankan beban para korban yang terdampak banjir. Semoga sembako yang diantarkan dapat meringankan beban korban.

About Indra Humas

Check Also

Jelang Pilkada, Anggota Polres Pidie Latih Ketangkasan Menembak

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Sejumlah Personel Polres Pidie menggelar latihan menembak yang di laksanakan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!