Polsek Sakti Patroli Gabungan Koramil 12, Keamanan Update Antisipasi Guantibmas

Tribratanewspolrespidie. Id

Kapolsek Sakti Polres Pidie, Ipda T. Iskandar, update informasi terkini melaksanakan patroli gabungan bersama anggota Koramil 12/Sakti guna antisipasi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan berkibarnya bendera bulan bintang dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Sakti, pasca Minggu 4 Desember 2022, aman dan terkendali.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sakti Ipda T Iskandar Kepada media Kejarfakta.co menjelaskan, terlaksananya kegiatan patroli gabungan dengan anggota Koramil 12/Sakti guna antisipasi guantibmas dan berkibarnya bendera bulan bintang dalam wilkum Polsek Sakti, terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakatpun telah memahami serta mematuhi anjuran pemerintah, Senin (05/12/2022).

Waktu giat kemarin pada hari Sabtu tanggal 03 Desember 2022, mulai pukul 09.30 wib s.d. Selesai. Adapun lokasi Pasar Kota Bakti, Gampong (Desa) Paloh jerla, Gampong (Desa) Cot, Gampong (Desa) Kandang, Gampong (Desa) Barieh, juga Gampong (Desa) Riweuk dan Gampong (Desa) Balu Kulu, terang Kapolsek Sakti.

Lebih lanjut, Kapolsek Sakti menyampaikan, Anggota Polsek terus memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Kecamatan Sakti menjadi aman dan tentram.

Menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif. Masih dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ditemukannya pergerakan massa maupun pengibaran bendera Bulan Bintang. 

Diharapkan jangan terprofokasi dengan info politik hoax, juga bagi masyarakat dan dari 49 perangkat Desa agar bisa memberikan arahan yang baik supaya Kecamatan Sakti Bereh,” ucap Kapolsek Sakti. 

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana dipeusijuek Ketua MPU

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK beserta isteri dipeusijuk (tepung tawar) pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!