Polres Pidie silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan

Tribratanewspolrespidie. Id /

Sigli – Kegiatan silaturahmi antara Polres Pidie dengan rekan-rekan wartawan media cetak, elektronik dan online yang penuh dengan keakraban itu berlangsung di Warkop Zaki Coffee yang berada di bundaran Aneuk Mulieng Simpang Arakate Kecamatan Kota Sigli, kamis (1/12).

Waka Polres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH yang mewakili Kapolres Pidie, dalam pertemuan itu mengajak para jurnalis Pidie untuk membangun sinergitas dengan Polres Pidie sebagai mitra dalam memberikan informasi.

“Silaturahmi ini terus kita jaga antara kami (Polres Pidie) dan para rekan-rekan wartawan di Pidie. Intinya kita sebagai mitra dalam memberikan informasi maka perlu adanya komunikasi yang baik,” kata Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH.

Selain itu, lanjutnya, sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan teman – teman media dalam membantu publikasi pemberitaan terkait kinerja Polres Pidie,” ujarnya.

“Dalam waktu dekat Kabupaten Pidie melaksanakan even Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV. Ia berharap para insan pers dapat memberikan kontribusi untuk membangun Pidie lewat pemberitaan nantinya. ujar Wakapolres Pidie.

Sementara itu, Ketua PWI Pidie, Firman Zubir menyambut baik silaturahmi yang terjalin antara wartawan dan Polres Pidie. Ia berharap setiap informasi yang berkaitan untuk kepentingan publik agar untuk saling berbagi, supaya para rekan-rekan wartawan mudah dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Selain Wakapolres Pidie, hadir pada acara tersebut Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, Kasat Lantas Iptu Mahruzar Hariadi, SH, Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Muzakkir, Kanit Idik 1 Pidum Sat Reskrim Polres Pidie Ipda Charlie Yudha Virajati STrK, sejumlah personel Polres Pidie, Ketua PWI Pidie dan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Sat Lantas Polres Pidie Tegur Pengemudi Kenderaan Bak Terbuka Yang Angkut Penumpang

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Satuan Lalu lintas Polres Pidie bersama Personel Gabungan Ops Ketupat Seulawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!