Polres Pidie Ajak Insan Pers Pidie ikut Andil Jaga Kamtibmas dan Berantas Narkoba

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Polres Pidie melalui Sat Resnarkoba dan Si Humas Polres Pidie mengajak rekan-rekan wartawan pidie untuk ikut andil memelihara kamtibmas dan memberantas Narkoba dengan edukasi dan pemberitaan positif melalui media, Jumat (25/11).

Pertemuan dengan rekan rekan wartawan media cetak, visual dan online dilaksanakan di warung kopi Cik Min Gampong Keunere Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie.

Dalam pertemuan tersebut Kasi Humas Polres Pidie AKP Anwar, S.Ag mengatakan suasana yang kondusif juga tergantung dari pemberitaan – pemberitaan yang setiap hari disuguhkan kepada masyarakat oleh rekan rekan wartawan, apalagi sekarang ini media adalah pemberi informasi tercepat.

Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” ujar AKP Anwar, S.Ag.

Kasi Humas juga menghimbau, agar awak media memperbanyak berita positif, teruma edukasi-edukasi terkait isu terkini agar masyarakat dapat memahami lebih luas.

Dalam pertemuan tersebut Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Rahmat, SH juga mengajak rekan rekan wartawan untuk sama sama memberantas narkoba supaya generasi bangsa terselamatkan dari bahaya Narkoba. apabila ada pemberitaan terkait masalah narkoba hendaknya rekan-rekan media mengkonfirmasi berita terlebih dahulu kepada Kasat Res Narkoba agar tidak terjadi kesalahfahaman dan beredar isu dan berita negatif di tengah tengah masyarakat.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasi Humas Polres Pidie AKP Anwar, S.Ag, Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Rahmat, SH, Ketua PWI Pidie Firman Zubir dan Pengurus PWI Pidie serta sejumlah rekan rekan wartawan dari media cetak, visual dan online yang ada di Kabupaten Pidie.

About indrahumas

Check Also

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Jajaran Polres Pidie Lakukan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!