Polsek Mutiara Timur Melaksanakan Penggalangan Terhadap EKS Kombatan GAM

Tribratanewspolrespidie.id /

Selasa 22 November 2022  bertempat di kantin RS TAS Mutiara Timur Kapolsek Mutiara Timur beserta Kanit Intel melaksanakan giat penggalangan terhadap Eks Kombantan Kec. Mutiara timur dalam rangka antisipasi pengibaran bendera Bulan Bintang dalam rangka  peringatan Milad GAM tanggal 04 Desember tahun 2022 di Wilkum Mutiara Timur.

Dalam  kegiatan penggalangan tersebut Kapolsek Mutiara Timur memberikan  pesan -pesan Kamtibmas antara lain, mengajak dan menghimbau agar sama – sama menjaga stabilitas Kamtibmas dalam gampong dan tidak melakukan upaya untuk menaikkan Bendera  Bulan Bintang jelang peringatan Milad GAM tanggal 04 Desember tahun 2022 di Wilkum Mutiara Timur.

Agar para tokoh tokoh kombatan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu dan ajakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan gampong. Untuk Saat ini di Kecamatan Mutiara Timur belum adanya rencana acara syukuran maupun pengibaran bendera Bulan Bintang jelang peringatan Milad GAM tanggal 04 Desember tahun 2022.

Disampaikan juga bahwa tidak ada kegiatan yang akan dilaksanakan serta pihak KPA Sagoe didoh Kec. Mutiara timur sudah melakukan Intruksi kepada para  anggota PA/ KPA dan Kombatan agar tidak ada penaikan Bendera Bulan Bintang jelang peringatan Milad GAM tanggal 04 Desember tahun 2022 di Wilkum Mutiara Timur.

About Indra Humas

Check Also

Kapolres Pidie Tinjau Kesiapan Venue PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepala Kepolisian Resor Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersama sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!