Sosialisasi Gempur Rokok Illegal Diwilayah Kab. Pidie Tahun 2022 Bertempat di Aula SMK Neg. 2 Kab. Pidie.

Tribratanewspolrespidie.id /

Surat dari Satpol PP dan WH Nomor : 300 / 234 / XI / 2022, tgl 17 November 2022 tentang Permintaan Ketersediaan sebagai pemateri Sosialisasi Gempur Rokok Illegal Diwilayah Kab. Pidie Tahun 2022.

Adapun peserta yang dapat berhadir dalam kegiatan dimaksud yang terlaksana di aula SMK N 2 Pidie antaranya Bupati Pidie yang diwakili oleh Asisten III Kab. Pidie, Kapolres Pidie yang diwakili oleh Kasatreskrim Polres Pidie, Kajari Pidie yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari Pidie, Kasatpol PP Pidie, Kanit Tipidter Satreskrim Polres Pidie, Para Camat dalam Kab. Pidie, Para Personil Satpol PP Kab. Pidie, Para Pedagang dalam Kab. Pidie dan Perwakilan Keuchik dalam Kab. Pidie.

Materi Sosialisasi yang disampaikan oleh Iptu Rangga Setyadi, S.Tr.K.,MH selaku Kasat Reskrim Polres Pidie mewakili bapak Kapolres Pidie sebagai Pemateri (Narasumber) dengan Tema Gempur Rokok Illegal Diwilayah Kab. Pidie Tahun 2022.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Bersama Pemkab Dan Kodim 0102/Pidie Gelar Rakor Penanggulangan Bencana

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Kepolisian Resor Pidie menggelar rapat koordinasi mempersiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap penanggulangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!