Personil Polsek Grong-grong Melaksanakan Pengecoran Jalan Berlubang

Tribratanewspolrespidie.id /

Rabu, 16 November 2022 bertempat di Jln B. Aceh-medan pasar Kecamatan Grong-grong Kab. Pidie, Kapolsek Grong-grong Ipda Ridho Darwono, S. Sos beserta tujuh Personil Polsek Grong-grong melaksanakan Pengecoran Jalan yang berlubang untuk mencegah dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas, guna untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengguna jalan raya.

Adapun beberapa titik yan dilakukan pengecoran lubang jalan yaitu, Lubang jln B. Aceh-medan jembatan naca tepatnya di arah depan warung kopi cita rasa, Lubang jln B. Aceh-medan depan Toko Zia swalayan yang berdekatan dengan Bank BSI dan Bank Aceh kec Grong-grong dan Lubang jln B. Aceh medan tepatnya di simpang Memeuaneuk Pasar Grong-grong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian POLRI khususnya Pers Polsek Grong-grong terhadap para pengguna Jalan Raya demi memberikan kenyaman di Jalan Raya.

Dalam kesempatan itu Personil juga menghimbau kepada pengguna Jalan raya agar selalu berhati-hati dalam mengendarai Kendarannya supaya terhindar dari kecelakaan. Memberikan kenyamanan bagi pengguna Jalan Raya.

About indrahumas

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Delima duduk bareng dengan Petani

Tribratanewspolrespidie. Id / Sigli – Kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Jajaran Polres Pidie, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!